20150324

Hari ini Selasa, 24 Maret 2015

Hari ini terasa amat sangat panas sekali, entah karena memang sedang panas atau karena efek berat badanku yang "kumerasa amat sangat yakin sekali" kalau bertambah semenjak dari perjalanan dinas ku terakhir ke Balongan. Bayangkan makan 4 sehat 5 sempurna yang diiringi niat yang tulus mengemban tugas selama lebih dari 20 hari. Keringat mengucur deras bahkan hanya dengan berdiri saja tanpa melakukan apapun. Tapi ya sudahlah aku jalani saja seperti biasa.

Pekerjaan mendadak datang lagi, tapi aku bersyukur akhirnya tak lagi duduk seharian didepan laptop untuk mengerjakan dokumen-dokumen yang tak kunjung berakhir.

Hari ini suasana kantor seperti kota mati yang ditinggal pergi oleh penduduknya, bayangkan, kota mati dan ditinggal pergi. Bahkan untuk kentut pun aku tak berani.

Hari ini diakhiri dengan sesi curhat bertiga, aku-"dia"-dan-"dia", kedua sahabatku yang sangat luar biasa amazing membahas hal yang luar biasa tak kalah tidak pentingnya demi menunggu tubuh ini bergerak untuk akhirnya pulang. Tapi bukan bahan pembicaraannya yang aku tunggu, hanya berbalas kata dengan mereka saja sudah membuatku senang. Bahkan mereka hanya perlu ada untuk mengisi absensi harian mereka dihidupku sudah lebih dari cukup buatku.

Pembahasan hal-hal sentimentil ke arah nonsense bahkan untuk didengarkan saja orang akan merasa muak. Apa yang dibicarakan anak anak muda beranjak dewasa ini. But.. This is how I charge my battery!!

Nge-blog pertama lewat hape hehehe... Semoga segala kemudahan ini tidak  serta merta aku nistakan untuk sekedar alasan malas menulis.

Sekian untuk hari ini. See you next time.


BTW beberapa hari yang lalu Melody Ultah ke-23 yeaaaay... Dan Ellaine imut sekali -__-
Share: